Spesial Paket Terapi Kanker 0821 6527 7053/0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053/0811 202 7577, Obat Khusus Terapi Kanker, Jual Obat Kanker, Grosir Obat Terapi Kanker, Jenis Obat Terapi Kanker Paling Ampuh, Obat Terapi Kanker Paling Top, Terapi Kanker Yang di Akui, Kantor Terapi Kanker, Distributor Terapi Kanker Yang di Akui.



Kisah Sembuh dari Kanker


Energi Positif dari Perjuangan mereka untuk Sembuh dari Kanker adalah setengah dari Obat Penyembuh , Setengahnya lagi adalah mengikuti apa yang mereka Lakukan dalam mengalahkan kanker


Spesial Paket Terapi Kanker 0821 6527 7053/0811 202 7577

 **Testimoni Tertolong dari Kanker Kolon

Perkenalkan, nama saya Hiras Simbolon (48 th). Saya adalah seorang karyawan di PTPN 5 SEI GARO PROPINSI RIAU.
Pada tahun 2009, dokter mendiagnosa saya kanker usus dan harus dioperasi.Alhasill, setelah menjalani operasi saya harus menjalani kemoterapi sebanyak 6x.(Hiras Simbolon)
Kondisi fisik saya jadi mudah lelah pasca operasi dan kemoterapi. Ternyata tindakan operasi dan kemoterapi bukan solusi masalah kesehatan yang saya alami.
Terbukti pada bulan Januari 2013, dokter kembali mendiagnosa saya kanker usus dan kembali harus operasi dan kemoterapi lagi. Sebagai orang awam, saya setuju saja. Sampai akhirnya seorang tetangga memperkenalkan Tahitian Noni Bioactive melalui ibu Risma Dewi Simbolon.
salah satu rumah sakit di Pekanbaru, beliau mengatakan bahwa produk ini terbukti menyembuhkan karena telah dipatenkan efek terapinya untuk penyakit kanker usus.
Saya dan istri tidak serta merta percaya, apalagi tanggal operasi telah ditetapkan. Tetapi saya tetap berdoa supaya mendapatkan produk yang mampu menyembuhkan penyakit saya.
Saya mulai berpikir tentang TNBB (Tahitian Noni Bioactive) tersebut karena ibu Risma meminta hasil laboratorium saya untuk melihat tingkat keganasan dan penyebaran penyakit saya.
Baru kali ini ada orang menawarkan perawatan produk herbal berdasarkan data laboratorium. Tuhan memang punya jalan sendiri untuk menyembuhkan saya.



Spesial Paket Terapi Kanker 0821 6527 7053/0811 202 7577

Saya akhirnya tergerak untuk mencoba Tahitian Noni Bioactive pasca operasi. Saya mulai minum Tahitian Noni Bioactive ketika masih dirawat di rumah sakit. Hasil lab dari RS, Ca 19-9 tidak ada datanya, yang ada hanya data CEA : 6.16,padahal nilai normalnya: 5 atau dibawah 5.
Saya mulai minum Tahitian Noni Bioactive dengan takaran 2x60ml selama 42 hari. Lalu saya periksa kembali Ca 19-9 : 4,9 (angka normal dibawah 37) dan CEA : 2,9.
Saya begitu takjub atas kerja Tahitian Noni Bioactive yang begitu cepat untuk kasus kanker seperti saya. Bahkan kondisi fisik saya sekarang jauh lebih fit dan energik, beda sekali sebelum mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive
Terima kasih Tuhan, terima kasih Morinda yang telah memproduksi Tahitian Noni Bioactive ,terima kasih ibu Risma Dewi. GBU ALL

**Kisah Eka Febrianti Jakarta  Tertolong  dari  Kanker Otak



Eka Febrianti sering merasakan sakit kepala sejak lama, biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun pada tanggal 29 Juli 2011 lalu, Eka  kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa,cukup  minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan..

Selanjutnya Eka mengeluhkan hal ini pada  suami, kok pusingnya tidak mereda juga. Sang Suami  kemudian melakukan refleksi pada jempolnya. Namun sakitnya malah semakin menjadi – jadi. Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi, kata Eka, Besok malamnya saya kedokter dan hanya diberikan obat penenang.

Pada tanggal 31 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai  tidak kuat menahannya. Akhirnya keesokan harinya (1 Agustus 2011) Eka melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Eka divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.Masya Allah, saya bagaikan terkena petir di siang hari.Saya dan suami berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya mencapi upaya untuk penyembuhan kanker otak.
Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada tante saya yang sudah lebih dulu mengonsumsi Tahitian Noni. Selanjutnya saya dibawa oleh tante ke kantor Tahitian Noni di Jakarta. Ketika pertama kali kesana, kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas,Ujar Eka
Selanjutnya saya dianjurkan oleh dokter di kantor Tahitian Noni untuk minum Tahitian Noni. untuk  

Spesial Paket Terapi Kanker 0821 6527 7053/0811 202 7577


penyembuhan kanker otak saya,  1 sloki (30ml) setiap 1 jam,dan harus mematuhi banyak pantangan makanan.  Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan pada 1 minggu pertama. Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 100ml per 3 jam. Pada pelaksanaannya saya justru minum 200ml per 3 jam. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat. Sempat saya patah arang tidak mau minum Tahitian Noni lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Tahitian Noni  karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi, saya tidak ingin membuat mereka bersedih.


Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubungi Bapak



Mangatas Ph/WA : 0821 6527 7053/0811 202 7577

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khusus Terapi Penyakit Kanker 0821 6527 7053/0811 202 7577

Obat Herbal Terapi Kanker 0821 6527 7053/ 0811 202 7577